Wednesday, November 6, 2019

Skin Epic Gratis Event bohongan dari Montoon

Event skin epic gratis yang muncul tgl 1 - 8 November 2019 benar2 sangat mengecewakan banyam Player. Terutama saya sendiri. Dengan semangat membara saya invite teman sedikit dikumpulkan utk mencapai 50 friend. Ternyata hanya PHP saja. Bukan skin epic seperti yang diharapkan tetapi cuman dapat 500 tiket..
Sungguh sangat mengecewakan sekali monton.
Ini laporan event saya.
Protes gegara di PHP montoon.
Bagaimana dengan kamu.???



Saran
Silakan pilih kategori saran Anda:C. Saran Event
Details:Even bigsale skin epic gratis invite 50 teman dapatkan skin epic permanen gratis.
Saya sudah berusaha sangat keraz untuk invite teman 50 orang. Tetapi al hasil ZONK... !!!!
Saya sangat kecewa sekali dengan moontoon setelah 3tahun lebih mainan ini game baru kali ini ngikutin event dan sangat kecewa. Cuman di PHP moonton saja. Mana skin epicnya.. nihil gak ad cuman beberapa tiket utk apa tiket. Saya numpuk tike 2000 lebih gak kepake..
Saya sebagai player MLBB benar2 sangat kecewa. Event bohongan tipu2..
Saya yakin pasti montoon akan ngelest bagi yang beruntung / menang.
Kenapa eventnya invite teman dapatkan skin epic. Kenapa namanya skin epic gratis..
Saya benar2 sangat kecewa zekali dengan montton.
Dan baru kali ini saya sangat terkecewakan....
Tlong montton hal ini benar2 diperhatikan. Ato player2 seperyi saya akan mundur perlahan..

Terima kasih atas perhatianya..

#MontoonPembohong
#EventPHP
#MontoonPenipu
#SkinEpicZonk
#MLBBTIPUTIPU
Related Screenshots:[image]; [image]; [image]

0 komentar:

Post a Comment