Saturday, March 6, 2021

Wath paid videos , mendapatkan dollar dengan menonton video (Kena TIPU) https://moneyvu.xyz/

 https://moneyvu.xyz/

ini dia situs tipu - tipu , awalnya tertarik banget hanya menonton video bisa dibayar dengan dollar, ternyata setelah nyoba dan ngumpulkan dollar dengan menonton videonya berjam jam  berhari hari, setelah ngumpul 200 dollar akan widdrow harus memiliki referal atau teman yang mendaftar dengan link kita minim 30 orang, Ok saya kumpulkan juga satu demi satu saya tawarkan dan kumpulkan ini sreanshoot akun saya :


Seneng dunk ya udah dapat 400 dollar dan referal udah dapat 8, bentar lagi cair niih.. 
ternyata direferal yang ke 15 tiba - tiba saja, akun saya loginkan dan hasilnya ...?????@###





Kosoooong bosku,, kampret kan ni situs .. 
hati - hati deh pokoknya.. jangan percaya situs ini, kalau bisa bantu saya laporkan situs ini ya.
biar diblokir ini situs ya...

Terima kasih yang sudah memebaca dan dengerin curhatan gue ya???
jangan lupa tinggalkan komentar OK../


0 komentar:

Post a Comment