Wednesday, December 11, 2019

CPNS 2019; Mau tahu Jumlah Pelamar di setiap formasi gini Caranya.

CPNS 2019, bisa dibilang CPNS dengan formasi terbanyak .. hemmmmm kenapa ??
ya karena formasinya memang sangat banyak, hampir disetiap kecamatan ada formasi dari tenaga pendidikan guru SD sampai Guru SMK banyak banget, juga tenaga teknis dan tenaga kesehatan juga sangat banyak, jadi buat kamu yang sudah mendaftar pastinya penasaran nih berapa seh jumlah pelamar diformasi yang kita lamar?? tentunya penasaran kan ? ddisini kamu bisa chek berapa jumlah pelamar di instansi dan di formasi yang kamu inginkan yaitu melalui web sscn. satu - satunya web CPNS resmi dari pemerintah. Terus bagaimana caranya ???
Gampang aja  kamu tinggal buka web SSCN  atau ini alamatnya : https://sscn.bkn.go.id/
Setelah itu kamu klik menu LAYANAN INFORMASI kemudian klik INFO LOWONGAN atau pencarian Formasi.

Isikan data yang diperlukan klik cari , kalau pengisian lengkap dan terbaca oleh sistem akan muncul formasi dan juga jumlah pelamar yang telah mendaftar, tetapi belum yang terdaftar saja lo karena nanti akan ada seleksi administrasi jadi ada kemungkinan setelah pengumuman saingan kamu akan lebih sedikit lagi.. Ayooo Semangat ya ........

Atao kalau kamu ngetik males atao gak muncul -muncul juga, kamu bisa download disini saja 


ini ada Rincian formasi CPNS semoga lengkap dan apa yang kamu cari ada disini, maaf ya kalau artikel ini banyak kekurangan, mohon masukan dari para pembaca sekalian, silahkan tinggalkan koment dan like juga shared kepada teman2 yang mugkin membutuhkan .

Terima KAsih banyak ya.... ???
seee Youu..



#dHeek,Abdullah
#CPNS2019

0 komentar:

Post a Comment