Friday, June 7, 2019

Jawaban Formatif Test PPG TKI Modul 2 KB1



Saved
Salah satu alat yang digunakan untuk mendeteksi komunitas atau himpunan suatu kabel serat optik dalam jarak tempuh tertentu, sehingga dengan adanya alat ini diharapkan mampu menghasilkan jarak dari dua sisi yang merupakan ukuran gangguan yang terjadi adalah...
Question 1 options:
Stripper atau Miller
Optical Time Domain Reflectometer
Optical Power Meter
Optical Fiber Identifier
Bit Error Rate Test
Question 2 (1 point)

Saved
Perhatikan pernyataan dibawah ini!
1) Kualitas Kabel yang sesuai spesifikasi
2) Alat sambung yang baik
3) Lingkungan yang bersih
4) Jumlah user yang aka dilayani
Hal yang perlu perhatikan untuk mendapatkan kualitas penyambungan Fiber Optic yang baik adalah...
Question 2 options:
1,2, dan 3
1,3, dan 4
4,3, dan 2
1,2, dan 4
1,4, dan 3
Question 3 (1 point)

Saved
Berikut ini merupakan faktor penyebab sinyal lemah atau jaringan tidak terkoneksi adalah…
Question 3 options:
Keadaan server dan jauh dari hotspot
Ramainya pengguna dan Berada jauh dari hospot
Ramainya pengguna, Berada jauh dari hospot, dan Wireless network adapter terdisable
Wireless network adapter terdisable, jauh dari hospot dan Keadaan Server
Ramainya pengguna, Jauh dari hotspot dan keadaan server
Question 4 (1 point)

Saved
Proses transmisi melalui radio yang dimungkinkan tanpa proses validasi siapa yang sedang terhubung atau siapa yang memutuskan koneksi disebut…
Question 4 options:
Injection
Locating Mobile Node
Jamming
Access Control
Interception
Question 5 (1 point)

Saved
Perangkat yang berfungsi mengatur pemilihan jalur terbaik untuk dilewati paket data dikenal sebagai ….
Question 5 options:
Proxy server
Router
Web server
Name server
Switch
Question 6 (1 point)

Saved
Beberapa Keuntungan jaringan:
1) Pertukaran file dapat dilakukan dengan mudah (file sharing)
2) Server kantor pusat dapat berfungsi sebagai bank data dari kantor cabang
3) Komunikasi antar kantor dapat menggunakan E-mail dan Chat
4) Resiko kehilangan data oleh virus komputer menjadi sangat kecil sekali
5) Pooling Data dan Updating Data antar kantor dapat dilakukan setiap hari pada waktu yang ditentukan.
Dari pernyataan diatas yang sesuai dengan keuntungan jaringan WAN yang benar adalah...
Question 6 options:
1,2 dan 3
1,3 dan 5
1,2, dan 4
2,3 dan 5
2,3 dan 4
Question 7 (1 point)

Saved
Konfigurasi routing yang dibangun dalam network yang hanya mempunyai beberapa gateway dan umumnya tidak lebih dari 2 atau 3 yaitu…
Question 7 options:
Static Routing
Dynamic Routing
Routing Protocol
Minimal Routing
Interior Routing
Question 8 (1 point)

Saved
Kabel Fiber yang mempunyai intikecil (berdiameter 0.00035 inch atau 9 micron) dan berfungsi mengirimkan sinar laser inframerah (panjang gelombang 1300-1550 nanometer) adalah….
Question 8 options:
Breakout Cable
Tight Buffer
Multi-mode fibers
Single-mode fibers
Hybrid & Composite Cable
Question 9 (1 point)

Saved
Kumpulan dari LAN atau Workgroup yang dihubungkan dengan menggunakan alat komunikasi modem atau jaringan internet adalah ...
Question 9 options:
WORKSHEET
MAN
WAN
LAN
GROUP
Question 10 (1 point)

Saved
Alat yang memiliki fungsi untuk mengetahui seberapa kuat daya dari signal cahaya yang sudah masuk, dan mempunyai interface FC yang langsung berhubungan dengan pathcore FC disebut…
Question 10 options:
Optical Fiber Identifier
Stripper Atau Miller
Optical Power Meter (OPM)
Cleaver
Bit Error Rate Test


1 comment:

  1. KESAKSIAN BAGAIMANA SAYA MENDAPATKAN PINJAMAN SAYA DARI PERUSAHAAN PINJAMAN DAN TERPERCAYA. Saya bernama Theresia Widiyasari dan saya tinggal di Australia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar berhati-hati karena ada penipu di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial, dan karena keputusasaan saya, saya dibohongi oleh beberapa pemberi pinjaman online dengan nilai Rp75.890.000. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya yang merupakan seorang polisi merujuk saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang sangat andal bernama DONNAHALL FUNDING LLC yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp950.000.000 dalam 24 Jam tanpa tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman apa pun, cukup hubungi mereka sekarang melalui email: (donnahallfundingllc@gmail.com). Saya menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman karena saya melewati di tangan para pemberi pinjaman palsu.
    Jika Anda memiliki pertanyaan, hubungi saya: {theresiawidiyasari@gmail.com}

    ReplyDelete